Template Blogger

Floating Menu

PREVIEW LINK LINK LINK Widget by OrdinaryBlog

Minggu, 31 Oktober 2010

0 KAMPUS SMART EDCATION PALOPO

KonSEnTRASI JURUSAN

TEKNIK KOMPUTER :
    Jurusan ini dipersiapkan para lulusannya mampu merakit komputer serta melakukn deteksi dan memperbaiki kerusakan pada personal komputer(PC) dan menguasai berbagai rancangan sistem jaringan LAN serta menguasai pembangunan sistem.
INFORMATIKA BISNIS DAN SEKRETARIS :
    Jurusan ini mempersiapkan para lulusannya mampu mengelola kegiatan sistem informasi Manajemen atau manajemen pelayanan administrasi perkantoran maupun sekretaris,maupun melakukan pemeliharaan dan modifikasi suatu perangkat lunak aplikasi. sangat tepat untuk bekerja di perusahaan Swasta.
INFORMATIKA RUMAH SAKIT :
    Jurusan ini mempersiapkan lulusannya mampu menciptakan dan mengembangkan sistem informasi rekam medik dan pelayanan medis. Sangat tepat untuk bekerja di Rumah Sakit, Puskesmas, Poliklinik, Pelayanan Kesehatan lainnya, ataupun Instansi.
PUBLIC RELATION :
  Lulusan Jurusan Kehumasan (Public Relations) SMART Eduction dipersiapkan untuk memegang posisi sebagai; Public Relations Officer, Marketing Public Relations Officer, Event Organizer, Mister  Of  Ceremony (MC), Presenter, Sales.
KOMPUTER BAHASA INGGRIS :
Lulusan Komputer Bahasa Inggris dibekali kemampuan Speaking, Listening, Reading dan Writing serta kemampuan Komputer, sekaligus mempersiapkan lulusannya menuju dunia kerja. Lulusan dari jurusan ini dapat bekerja diberbagai profesi seperti Guide, Translator, Guru Bhs.Inggris,BUMN dan.
DESAIN GRAFIS :
Desain Grafis adalah program dasar dari semua program komputer desain. Program ini mempelajari secara khusus pembuatan; desain logo, iklanpamplet, brosur,poster, tabloid, image dan fotografi digital. Program ini sangat bermanfaat bagi staf dari instansi yang sering mempergunakan leaflet dan barang cetakan lain untuk memberi informasi kepada masyarakat. Lulusannya dapat bekerja pada perusahaan percetakan, digital.

0 komentar:

Posting Komentar

Exit Jangan Lupa Klik Like Ya